{Cara Membuat Jamu Kunyit Jeruk Nipis yang Renyah

Jamu Kunyit Jeruk Nipis. Membuat Sendiri Jamu Kunyit Madu Jeruk Nipis untuk memelihara kesehatan kita. Parut kunyit, bisa juga diblender dengan sebagian air. Tambahkan air masak dengan api kecil hingga menndidih.

Jamu Kunyit Jeruk Nipis Karena, memulai hari dengan air jeruk nipis adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan bagi tubuh. Hindari meminum ramuan ini setiap hari setelah sembuh karena Parut semua rempah-rempah di atas dan peras airnya pada mangkuk kecil. Setelah diperas sampai kering, campurkan dengan air perasan jeruk nipis. {Sobat dapat membuat Jamu Kunyit Jeruk Nipis hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Jamu Kunyit Jeruk Nipis yuk!

Bahan Jamu Kunyit Jeruk Nipis

  1. Gunakan 4 ruas kunyit.
  2. Sediakan 1/2 buah jeruk nipis.
  3. Gunakan 1/2 sendok makan gula pasir.
  4. Sediakan Sedikit garam.
  5. Sediakan 100 ml air hangat.

Kunyit dan jeruk nipis sama-sama memiliki banyak khasiat yang baik bagi kesehatan. Apa saja khasiat campuran kedua bahan. Membuat Sendiri Jamu Kunyit Madu Jeruk Nipis untuk memelihara kesehatan kita. Jeruk memiliki banyak jenis, salah satunya jeruk nipis.

Langkah-langkah memasak Jamu Kunyit Jeruk Nipis

  1. Parut kunyit..
  2. Campur air hangat 100 ml dengan kunyit, sedikit demi sedikit..
  3. Saring cairan kunyit sampai air pada kunyit habis..
  4. Masukkan gula dan garam ke dalam air kunyit, kemudian peras jeruk nipis..
  5. Aduk sampai gula dan garam larut sempurna. Jamu kunyit jeruk nipis siap disajikan..

Berbeda dengan jeruk yang biasanya dijadikan makanan pencuci mulut, jeruk nipis tidak Jeruk nipis memiliki bentuk lebih bulat daripada lemon yang sedikit oval dengan ujung yang sedikit mencuat. Kemudian, jeruk nipis berwarna hijau terang. Hari yang luar biasa tidak baik kita awali dengan perasaan yang kurang menyenangkan. Pagi-pagi biar kita lebih segar mandi dulu. Agar kesegarannya nambah plus-plus, nyeruput jeruk nipis sambil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Jamu Kunyit Jeruk Nipis yang Renyah"

Posting Komentar