{Resep 24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan yang Renyah

24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan. Berikut ini cara membuat es pisang sendiri secara mudah dan praktis, bisa dinikmati di kala siang maupun sore hari, seperti es pisang hijau. Minuman yang berbahan dasar Chapuchino di mix dengan Cincau yang bisa menyegarkan. Untuk itu tunggu apa lagi , kami membuka patner.

24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan Dessert ini cukup populer di Indonesia. Rasanya yang gurih, manis dan nikmat membuat pisang ijo banyak digemari. Meski demikian, dessert ini gampang-gampang susah dicari. {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat menyiapkan 24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan!

Bahan-bahan 24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan

  1. Dibutuhkan 3 bungkus Nutrijell Cincau.
  2. Gunakan 700 ml ut memasak nutrijel cincau.
  3. Gunakan 200 gr gula merah diiris.
  4. Gunakan 2 lembar daun pandan.
  5. Gunakan 500 ml air ut memasak gulamerah aren.
  6. Sediakan 150 gr Gula Pasir.
  7. Dibutuhkan 1 Kaleng Krimer Carnation atau Omela.
  8. Diperlukan 5 bungkus Torabika.
  9. Dibutuhkan 500 ml air hangat untuk menyeduh torabika.
  10. Gunakan 1000 ml air mtang, atau air dingin dr kulkas.

Untuk kamu yang ingin membuat apple smoothie yang nikmat dan menyegarkan, berikut ini resep membuatnya. Selamat mencoba, ya dan jangan lupa download aplikasi Yummy App di gadgetmu! Apalagi kalau dibuat smoothie, tentu lebih nikmat dan menyegarkan bukan? Resep Es Kopi Susu Gula Aren yang Menyegarkan di Tenggorokan.

Langkah-langkah membuat 24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan

  1. Masak nutrijell cincau, sesuai petunjuk kemasan, tambahkan 75 gr gula pasir, masak sampai mendidih, matikan api tuang di wadah lalu dinginkan..
  2. Siapkan panci masukkan, air, daun pandan, gula pasir dan gula merah, aduk hingga mendidih. Angkat dinginkan, dan saring..
  3. Setelah Nutrijell set, potong dan serut..
  4. Campurkan air hangat dengan torabika cappucino aduk rata tambahkan kental manis, dan air gula merah yang telah di saring lalu masukkan kedalam cincau serut. Test rasa tambahlan air matang sedikit demi sedikit, sampai di dapat rasa yang diinginkan..
  5. Masulkan kedalam kulkas keluarkan. Test rasa, jika manis tambahkan dengan es batu atau air es..

Mengonsumsi kopi seakan sudah menjadi sebuah gaya hidup baru. Tak hanya dikonsumsi dalam keadaan hangat, kopi juga enak dicicipi dalam keadaan dingin dengan tambahan campuran susu dan gula aren. Nikmat memang minum jus buah untuk meredakan dahaga saat berbuka puasa. Juga membuktikan bahwa Es Tebu yang menyegarkan dan nikmat itu, ternyata sangat berpotensi menjadi minuman Herbal yang menyehatkan jika diproses dengan benar. Peluang Usaha Depot Air Minum Isi Ulang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep 24. Es Capcin Nikmat Menyegarkan yang Renyah"

Posting Komentar