{Resep Pisang Keju Kental Manis 🍌 yang Enak

Pisang Keju Kental Manis 🍌. Lihat juga resep Nugget Pisang Coklat Keju enak lainnya. Resep Pisang Keju - Pisang merupakan salah satu buah-buahan yang kaya akan manfaat. Selain bisa dinikmati langsung, buah pisang juga bisa kita olah menjadi berbagai sajian yang nikmat.

Pisang Keju Kental Manis 🍌 Biasanya bolen pisang dipadukan dengan bahan lain seperti keju yang dibalut dengan adonan kulit pastry. Selanjutnya taburi pisang dengan keju parut dan meses. Udah buka yaa guys untuk hari ini pisang keju king sukaresmi & pasir gombong cikarang.yuukk di serbu jangan sampe kehabisan 🍌🍌Udah buka yaa. {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat membuat Pisang Keju Kental Manis 🍌 hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Pisang Keju Kental Manis 🍌 yuk!

Bahan Pisang Keju Kental Manis 🍌

  1. Sediakan 8 buah pisang kepok.
  2. Gunakan Margarin.
  3. Diperlukan Keju.
  4. Dibutuhkan Kental manis.

Langkah langkah Cara membuat Pisang nugget tabur keju manis dan enak : - Campurkan tepung terigu, air, gula dan margarin hingga tercampur dengan rata. lalu potong-potong pisang sesuai. Ambil satu sendok margarin, lalu panaskan menggunakan api kecil. Tumis pisang kepok sampai matang atau warnanya berubah, jangan lupa dibolak balik agar tidak gosong. Citarasa Pisang Raja sangat manis dan memiliki aroma yang harum.

Cara membuat Pisang Keju Kental Manis 🍌

  1. Belah pisang jadi 2. Lelehkan margarin diatas teflon..
  2. Panggang pisang sampai matang, sambil diteken-teken..
  3. Taruh di piring, kasi kental manis, kasi keju 🀀 Bisa ditambah meises tapi ku ndak suka jadi punyaku ga pakek 🀣.

Daging buahnya yang tebal dan padat menjadikan Pisang ini begitu digemari. Citarasa si mungil pisang susu ini daging buahnya putih, manis, dan terdapat sensasi creamy layaknya susu. Resep pisang keju meses banyak di cari pedagang kaki lima. Cara membuat pisang goreng keju cukup sederhana dan mudah. Resep pisang keju paling terkenal saat ini adalah pisang keju makasar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Pisang Keju Kental Manis 🍌 yang Enak"

Posting Komentar