{Cara Memasak Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu Legit dan Nikmat

Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu. Mohon maaf baru bisa upload video lagi. Puree pisang asip siap disajikan sebagai snack mpasi. Cara membuat: Cuci pepaya dengan menggunakan air bersih, parut dan saring menggunakan saringan.

Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu Salah satunya yang bisa dibuat pure adalah alpukat. Tidak perlu bingung lagi untuk memberikan makanan pendamping Teksturnya lembut dan dipadukan dengan susu membuat nutrisi yang diberikan seimbang. Selain itu, bubur ini cocok untuk hari. {Teman-teman dapat menyiapkan Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu!

Bahan Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu

  1. Dibutuhkan 1 buah sedang apel kupas.
  2. Sediakan 1 pcs biskuit milna banana.
  3. Siapkan asip.

Menu MPASI yang tepat dapat cegah stunting pada anak! Merek biskuit bayi ini juga bisa dicampur dengan susu atau air hangat dalam penyajiannya. Bursu + Apel + Pisang Cocok untuk bayi diare. Tekstur labu yang lembut dan kandungannya yang penuh gizi membuat bayi tumbuh sehat.

Langkah-langkah membuat Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu

  1. Kukus apel hingga empuk kemudian saring.
  2. Masukkan biskuit ke dalam mangkok berisi puree lalu siram dg asip/sufor, tunggu biskuit lunak.
  3. Sajikan penuh cinta dan jangan lupa berdoa ๐Ÿ’•.

Mudah untuk dicerna, apel & pir adalah kombinasi makanan pertama yang ideal lho Moms untuk si Kecil. Disini tempat sharing semua masalah baby and mom (mpasi,penyakit dll. Jangan bingung lagi, bunda sudah benar dengan membaca artikel ini. Karena RegoPantes akan bantu bunda untuk mengenal apa itu MPASI, kapan waktu yang tepat memberikannya pada bayi, tips.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Snack MPASI 6 bulan - pure apel biskuit susu Legit dan Nikmat"

Posting Komentar