{Resep Pisang Goreng Resep Terbaik Anti Ribet

Pisang Goreng Resep Terbaik. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang adalah buah dengan sejuta manfaat yang baik bagi tubuh.

Pisang Goreng Resep Terbaik Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Tak heran, hampir semua orang di pedesaan mempunyai tanaman buah pisang di kebunnya. Cara Membuat Pisang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan pisang goreng? {Cara membuatnya tidak susah, kalian dapat menyiapkan Pisang Goreng Resep Terbaik hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Pisang Goreng Resep Terbaik yuk!

Bahan-bahan Pisang Goreng Resep Terbaik

  1. Sediakan 3 pisang tanduk matang.
  2. Siapkan 100 gr terigu.
  3. Gunakan 2 sdm tepung tapioka.
  4. Siapkan 1 sdt baking powder.
  5. Gunakan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 1 sdm mentega.
  7. Siapkan secukupnya Air.
  8. Diperlukan Minyak untuk menggoreng.

Hmm, panganan yang satu ini memang sangat lezat. Rasa pisang yang manis bercampur dengan adonan tepung yang gurih membuat siapa saja pasti akan sangat menyukainya. Resep pisang goreng - Saat ini olahan makanan yang berbahan dasar buah pisang mempunyai banyak peminat. Dahulu pengolahan buah pisang hanya digoreng dengan cara yang biasa.

Langkah-langkah memasak Pisang Goreng Resep Terbaik

  1. Potong pisang sesuai selera. Saya bikin model pisang kipas..
  2. Campur terigu, tapioka, baking powder, mentega, dan garam. Aduk rata..
  3. Ber sediki air sampai menjadi adonan agak padat..
  4. Tambah air sedikit. Dan aduk cepat dengan sendok sampai menteganya cair dan terbentuk adonan kental. Karena kalau terlalu cair, tepungnya susah nempel ke pisang..
  5. Panaskan minyak dengan api sedang cenderung agak besar. Karena kalau minyak kurang panas, gorengan akan menyerap minyak..
  6. Masukkan pisang ke adonan tepung, dan goreng sampai cokelat keemasan..

Namun sekarang pengolahan pisang sudah semakin beragam baik itu bentuk, rasa maupun resepnya. Pisang goreng kipas bisa jadi pilihan kreasi pisang yang nikmat. Rasanya manis sedikit gurih, dengan tekstur renyah di luar dan lembut pisang di dalam. Bentuknya juga cantik untuk disajikan sebagai suguhan. Resep Pisang Goreng Manado - Berbicara pisang goreng, siapa sih yang tak suka dengan salah satu gorengan yang manis kriuk ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Pisang Goreng Resep Terbaik Anti Ribet"

Posting Komentar