{Resep Bolu jagung Untuk Pemula

Bolu jagung. Menyajikan menu atau cemilan anak-anak kadang mudah kadang sulit. karena masakan yang dimasak belum tentu disukai dengan anak-anak. Bolu jagung adalah produk original dari Bolu Depok. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas serta jagung manis pilihan.

Bolu jagung Kali ini saya akan membagikan salah satu camilan favorit ketika panen jagung tiba. Berikut resep bolu jagung yang bisa dicoba. Margarin, skm dan jagung blender sampai halus. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat membuat Bolu jagung hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu jagung yuk!

Bahan Bolu jagung

  1. Gunakan ๐Ÿ‘‰ Bahan A.
  2. Gunakan 200 gram (margarin 150 + butter 50 gram).
  3. Diperlukan 1 bks SKM (me cap enak).
  4. Gunakan 1 buah jagung pipil.
  5. Sediakan ๐Ÿ‘‰ Bahan B.
  6. Sediakan 150 gram gula (asli 250 gram).
  7. Siapkan 5 butir telur.
  8. Dibutuhkan 1 sdt SP.
  9. Siapkan ๐Ÿ‘‰ Bahan C.
  10. Diperlukan 250 Gram terigu pro sedang.
  11. Sediakan 1/2 sdt Baking powder.
  12. Gunakan 1 cup Vanili.

Campurkan terigu dengan baking powder terus ayak. Resep bolu jagung sendiri merupakan salah satu resep olahan jagung berbentuk sponge cake Resep bolu jagung memiliki banyak variasi sesuai keinginan. Berikut ini adalah dua buah resep bolu. Ya, tepat sekali, kue bolu kukus jagung manis memang dibuat dari bahan dasar tepung terigu yang diberikan dengan jagung manis.

Langkah-langkah memasak Bolu jagung

  1. Lelehkan margarin dan pipil jagung (lihat tips).
  2. Lalu blender halus bahan A, sisih kan. Campur kan bahan C ayak dulu lalu sisih kan..
  3. Mixer bahan B telur dan SP hingga tercampur lalu naikan spit tinggi masukan gula secara bertahap, mixer hingga mengembang putih berjejak, kecilkan kecepatan mixer lalu. Masukan tepung secara bertahap hingga tercampur..
  4. Masukan bahan B mixer sebentar, matikan lalu Aduk balik, olesi loyang dgn carlo sebaik nya agak besar yah loyang nya kalo ga salah ini loyang 20, hasil nya telalu tinggi agak lama matang nya, panggang dengan oven yg sdh di panasi, setelah 15 menit taburi kismis. Pangang kurleb 45 menit. Taruh di rak bawah dan atas..
  5. Agar matang merata, main kan rak bawah atas yah, di pindah2 aja. Pahami jenis oven masing2.

Tekstur lembut dari kombinasi tepung dan telur serta rasa manis. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan. Bicara tentang jagung, olahan jagung ini bisa dijadikan peluang usaha khususnya di bidang kuliner. Bolu jagung ini tentu bisa menjadi menu baru yang kamu tawarkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu jagung Untuk Pemula"

Posting Komentar