{Resep Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis yang Renyah

Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis. Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis. tepung terigu, gula pasir halus, tepung kanji, mentega, Daun seledri potong tipis, Air, Cetakan, Garpu. Kue jadul yang satu ini bisa menjadi referensi hindangan saat Lebaran. Kue yang satu ini biasa dijual bersama cakwe.

Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis Bulatkan lalu tekan menggunakan garpu agar lebih tipis. e. Kue kering juga sangat cocok dijadikan camilan di waktu senggang. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kering Lebaran yang Enak, Lezat, Viral, Mudah Dibuat, Sederhana, Simple. {Kamu dapat menyiapkan Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis yuk!

Bahan Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis

  1. Sediakan 200 gram tepung terigu.
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir halus.
  3. Diperlukan 1 sdm tepung kanji.
  4. Siapkan 2 sdm mentega.
  5. Sediakan Daun seledri potong tipis.
  6. Dibutuhkan secukupnya Air.
  7. Siapkan Cetakan.
  8. Diperlukan Garpu.

Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa sendiri diurmah anda. Kemudian ambil adonan dan tipiskan lalu tekan menggunakan garpu, kemudian gulung. Setelah adonan digulung lalu goreng diatas minyak yang sudah panas hingga. Lebaran adalah momen para ibu membuat kue kering untuk cemilan maupun untuk saudara yang berkunjung ke rumah.

Langkah-langkah membuat Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis

  1. Siapkan kan bahan masukan mentega gula pasir kedalam wadah aduk dan beri sedikit air campur rata lalu masukan sisa bahan tepung kanji,daun seledri,dan tepung terigu aduk dan uleni hingga kalis.
  2. Setelah adonan kalis ambil sedikit adonan dan pipihkan di belakang garpudan gulung dari depan ke belakang lakukan hal yang sama hingga adonan habis ya.
  3. Setelah itu goreng hingga kecoklatan siap dinikmati kue lebaran ekonomis kali ini mudah bukan...

Padahal banyak resep membuat kue kering dengan modal ekonomis tapi rasanya enak lho! Resep Kue Kering Coklat, Jajanan Lezat untuk Lebaran. No Comments Kumpulan Resep dan Kuliner, Resep Pilihkan menggunakan garpu dengan cara menyilang. Jangan terlalu tipis ya agar adonan tidak Kue kering coklat belang juga biasanya menggunakan campuran kacang kenari, jadi rasanya. Persiapan untuk membuat kue sudah di persiapkan mulai sekarang karena Kue.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep kue lebaran ekonomis/kue garpu manis yang Renyah"

Posting Komentar