{Resep Jamu Daun Sirih Legit dan Nikmat

Jamu Daun Sirih. Jamu daun sirih, jamu ini terbuat dari bahan alami daun sirih. Daun sirih sendiri merupakan tanaman khas yang berasal dari Indonesia. Lihat juga resep Jamu Daun Sirih enak lainnya.

Jamu Daun Sirih Khasiat Daun Sirih - Manfaat Daun Sirih (Piper betle) atau Daun Suruh adalah sebagai obat herbal mengatasi banyak keluhan kesehatan. Daun sirih tergolong sebagai tanaman yang mengandung banyak air. Karena itulah daun sirih juga rendah kalori dan rendah. {Kalian dapat menyiapkan Jamu Daun Sirih hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Jamu Daun Sirih!

Bahan-bahan Jamu Daun Sirih

  1. Siapkan 6 lembar Daun sirih.
  2. Siapkan 2000 ml Air.

Pemberian daun sirih bagi ayam bangkok aduan bukanlah sesuatu yang baru. Pemberian daun sirih untuk ayam bisa dengan dijadikan sebagai air minum atau bisa juga dibuat jamu herbal. Beberapa menyebutnya daun sirih Cina, yang lain menyebutnya daun ketumpang air. Tanaman ini juga tumbuh di sekitar rumah, di halaman terutama di tempat-tempat lembab.

Cara membuat Jamu Daun Sirih

  1. Cuci daun sirih. Masukkan dalam air. Rebus api sedang.
  2. Biarkan sampai mendidih kira-kira 10 menit.
  3. Jamu Daun Sirih siap untuk disajikan.
  4. Ini salah satu jamu yang biasa saya minum dari sedikit jamu yang bisa saya minum....

Manfaat daun sirih menjadi obat alami atau herbal yg efektif dalam mengatasi berbagai penyakit Daun sirih dapat menjadi obat alami yang lebih baik daripada obat-obatan kimia yang mahal dan. Daun sirih selain murah, mudah didapat juga sangat mudah untuk ditanam dan dijadikan apotik Biasanya di penjual bunga atau jamu menyediakan daun sirih yang masih segar-segar, harganya. Sirih (Kunci Suruh). * Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain. Sebagai budaya daun dan buahnya biasa dimakan dengan cara mengunyah. Kebanyakan daun sirih direbus lalu air rebusannya diminum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Jamu Daun Sirih Legit dan Nikmat"

Posting Komentar