{Cara Membuat Jus Jeruk Wortel yang Renyah

Jus Jeruk Wortel. Lihat juga resep Jus wortel enak lainnya. Jus wortel mempunyai banyak manfaat yaitu kandungan betakaroten dan lutein yang dapat meningkatkan Nah, berikut empat cara membuat jus wortel enak yang baik untuk kesehatan. Cara membuat jus wortel - jeruk.

Jus Jeruk Wortel Untuk minuman, ada berbagai macam jus buah yang bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita. Jus dengan kombinasi Wortel Jeruk dan Apel misalnya. Jus wortel merupakan minuman enak dan bergizi yang kaya akan beta karoten, vitamin A, B, C, D, E, dan K serta mineral seperti kalsium, fosfor, dan potasium. {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat membuat Jus Jeruk Wortel hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Jus Jeruk Wortel!

Bahan Jus Jeruk Wortel

  1. Siapkan 1 bonggol wortel (ukuran sedang).
  2. Dibutuhkan 2 buah jeruk bebas (yg rasanya sedikit asam).
  3. Gunakan 1,5 SDM gula pasir.
  4. Diperlukan 2 gelas air.

Wortel sangat baik untuk kulit, rambut. Tapi jika disatukan dan dibuat minuman segar seperti Jus Jeruk Wortel ini, bisa jadi Junior nggak akan menolaknya. Wortel adalah salah satu sayuran yang sehat dan sangat baik untuk tubuh. Karena wortel mengandung banyak manfaat dan kandungan gizinya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Cara memasak Jus Jeruk Wortel

  1. Kupas wortel cuci bersih dan potong2. Kupas jeruk dan buang bijinya (kalo mw airnya ajah boleh).Masukkan wortel,jeruk,air dan gula blender hingga halus. Siap untuk dihidangkan di tambah es batu tambah nikmat..

Cara Membuat Jus Wortel Jeruk Belah jeruk manis dan ambil airnya. Tambahkan air jeruk lalu aduk sampai rata. Jus wortel jadi salah satu jenis jus yang memiliki Dengan kombinasi buah-buahan lain seperti jeruk peras, apel, nanas, dan sayuran seperti seledri, kamu akan mendapatkan rasa baru dari jus wortel! Semua koleksi "Jus Wortel" mengutamakan harga yg murah,style cantik yg didukung dg kualitas baik & semua gambar yg. Jus wortel jeruk bernutrisi tinggi, sangat baik dijadikan salah satu menu buka puasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Jus Jeruk Wortel yang Renyah"

Posting Komentar