{Resep Telur Dadar Missqueen Untuk Pemula

Telur Dadar Missqueen. Lihat juga resep Telur dadar ala RM padang enak lainnya. Instagramnya mama @nada_wirawan instagramnya zahira @zahirawirawan bahan telur dadar telur daun bawang bawang putih bawang merah merica hitam garam kalau. Ternyata gampang banget bikin telur dadar padang yang tebal dan enak.

Telur Dadar Missqueen Tiriskan dan angkat letakkan ke atas piring. COM - Telur dadar terkesan sangat sederhana, tetapi di warteg, telur dadar bisa diolah jadi spesial banget. Di Warteg, telur dadar sangat mengembang dan pinggirannya sampai 'keriting'. {Kawan-kawan dapat memasak Telur Dadar Missqueen hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Telur Dadar Missqueen!

Bahan Telur Dadar Missqueen

  1. Dibutuhkan 1 butir telur ayam.
  2. Sediakan 1 sdt rayco (boleh ganti garam).
  3. Dibutuhkan 1 siung bawang putih.
  4. Diperlukan 1 siung bawang merah (ini aku skip).
  5. Sediakan 3 sdm kelapa parut.
  6. Gunakan 1 sdm minyak, untuk menggoreng.
  7. Gunakan 1 bungkus saos tomat.

Hasilnya, telur dadar jadi kriuk dan enak banget rasanya. resep telur dadar padang dan cara membuat telur dadar bebek khas padang lengkap rahasia bumbu telor padang dan tips buat telur dadar padang agar tebal. Cara Membuat Telur Dadar Mekdi (MCD) Halo teman teman semua.. Jangan lupa like, share & subscribe. Cara membuat telur dadar padang ini tidak sulit, mirip dengan membuat telur dadar biasa.

Langkah-langkah membuat Telur Dadar Missqueen

  1. Siapkan semua bahannya.
  2. Pecahkan telur kedalam mangkok lalu tambahkan rayco dan bawang yang sudah diiris tipis-tipis, lalu kocok lepas menggunakan garpu.
  3. Setelah itu masukan kelapa parut, lalu kocok lagi sampai tercampur rata.
  4. Panaskan teflon yang berisi minyak goreng, lalu tuang telur kelapanya kedalam teflon, tunggu sampai masak, menggunakan api sedang, setelah di rasa matang balik telurnya, tunggu sebentar, lalu angkat.
  5. Sajikan di piring saji, bisa di tambahkan saos tomat, sesuai selera. Taraaaaaa Telur Dadar Missqueen sudah jadi dan siap di santap. Selamat mencoba🤗.

Artikel ini udah tayang di Sajian Sedap dengan judul, "Resep #KemilauKulinerIndonesia: Resep Telur Dadar Padang Salah Satu Olahan Telur yang. 철인왕후, cheolinwanghu , Iron Queen , Queen Cheolin , cheolinwanghoo , The Iron Empress , Queen Cheo Rin , Cheorinwanghu , Queen Cheorin , Queen Iron , Cheorinwanghoo , No Touch Princess. Former Miss World winner dies after being run over by a bus in Argentina. Telur dadar khas Padang ternyata bisa dibuat dengan mudah di rumah. Jia ingin lebih tebal lagi anda bisa. Dadar gulung bisa jadi pilihan hidangan untuk berbagai acara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Telur Dadar Missqueen Untuk Pemula"

Posting Komentar