{Cara Memasak Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan) Kekinian

Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan). Reaksi : Senang !!!! ya iyalah…. manis gitu. Pepaya merupakan buah yang memiliki serat dan asam folat yang banyak. Tidak hanya baik untuk bayi tetapi juga baik untuk ibu yang sedang hamil dan menyusui.

Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan) Bubur homemade juga bisa menjadi variasi MPASI. Puree diberikan di samping pemberian ASI. Apabila bayi sudah terbiasa dengan puree yang Anda berikan, maka Anda dapat melanjutkan Cuci buah pepaya dan kupas, potong-potong hingga menjadi bulan sabit per bagian. {Cara membuatnya cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan) hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan)!

Bahan-bahan Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan)

  1. Gunakan 1/4 Bagian Buah Pepaya.
  2. Siapkan secukupnya Air/ASIP.

KOMPAS.com - Pepaya adalah salah satu jenis buah kaya nutrisi yang banyak memberikan manfaat kesehatan. Hasil Puree Buah Pear -nya agak kecoklatan karena dihaluskan dengan kulitnya sekalian hehehe. Mayoritas buah-buahan memang sebaiknya dikonsumsi dengan kulitnya. Untuk Resep MPASI Puree Buah Apel ya caranya sama juga kok dengan resep ini.

Cara memasak Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan)

  1. Kupas bagian kulit pepaya..
  2. Bilas pepaya yang sudah dikupas dengan air matang..
  3. Potong pepaya menjadi lebih kecil, kemudian masukan ke dalam blender..
  4. Blender pepaya hingga lembut..
  5. Sajikan sesuai takaran makan si kecil. Sisanya bisa dibekukan ke dalam ice tray..
  6. Jika terlalu kental, boleh tambahkan air/ASIP ketika disajikan..

Ganti saja pear nya dengan apel. Rekomendasi Produk. [SUNMUM] Disposable Baby Bibs - Bibs Sekali Pakai. Buah-buahan yang bisa dipakai sebagai bahan pure buah, yaitu alpukat, melon, pisang, jeruk bayi, pepaya, apel manis, pir, mangga, anggur manis,dan jambu biji merah. Agar dipastikan lembut puree juga kadang disaring. Puree biasanya dibuat dari bahan dasar berupa sayur atau buah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Puree Buah Pepaya (Snack MPASI 6 Bulan) Kekinian"

Posting Komentar