{Cara Memasak Kembung goreng tumis tomat yang Renyah

Kembung goreng tumis tomat. Ikan kembung ini sangat enak,&jg bnyak di sukai semua orang.apa lagi ada samabl tomat ,dan tumis sawi. Putih Kemiri Garam Kaldu bubuk Gula pasir Cara membuat Silahkan Nonton Videonya Hingga Selesai. Bersihkan Cumi agar lebih bersih gunakan air yang mengalir (kran) usahakan tinta-nya Itulah cara memasak mudah dan praktis cumi tumis goreng kering tinta hitam, yang pasti dari aroma yang berasal dari cumi bersama tinta-nya ini.

Kembung goreng tumis tomat Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Resep Cara Membuat Ketan Susu Keju. Tambahkan cabai rawit, tomat, lada halus, garam, gula, dan air ke dalam tumisan sambil diaduk-aduk sampai rata. {Kamu dapat memasak Kembung goreng tumis tomat hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Kembung goreng tumis tomat!

Bahan Kembung goreng tumis tomat

  1. Gunakan 4 ekor ikan kembung.
  2. Siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Sediakan 1/2 buah bawang bombay,iris.
  5. Dibutuhkan 3 siung bawang merah,iris.
  6. Diperlukan 3 siung bawang putih,iris.
  7. Siapkan 3 buah tomat,iris.
  8. Diperlukan 2 lembar daun jeruk,gunting².
  9. Diperlukan Secukupnya gula,garam dan penyedap rasa.
  10. Diperlukan Secukupnya air.
  11. Gunakan Secukupnya minyak.

Tumis ikan kembung dengan bumbu seadanya, ala anak kost. Makan enak nggak harus Mahal Resep Ikan Kembung goreng tumis pete Nikmat Banget Lho. Kalau bosan ikan goreng biasa bisa kamu tambah bumbu tumis yang segar pedas. Ingin menikmati Ikan Goreng Tumis Tomat buatan sendiri ?

Langkah-langkah membuat Kembung goreng tumis tomat

  1. Bersihkan ikan,cuci bersih,lalu marinasi dengan perasan air jeruk nipis dan garam, diamkan 10menit lalu bilas, kemudian goreng kering (sesuai selera) angkat dan tiriskan..
  2. Panaskan sedikit minyak, lalu tumis bawang²an sampai layu, tambahkan daun jeruk dan tomat, oseng sebentar lalu tambahkan air..
  3. Masukkan gula garam dan penyedap rasa, lalu masukkan ikan yang telah digoreng, masak sampai bumbu meresap,tes rasa..
  4. Pindahkan kepiring,lalu siap disajikan..

Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Resep tumis kambing lada hitam, paling nendang rasanya. Resep tumis daging SAPI cincang kriuk wortel. — Ikan kembung goreng yang diberi bumbu irisan cabe merah, daun jeruk dan Royco Bumbu Ayam Bumbu Rujak untuk rasa ikan yang lebih gurih, pedas dan lezat. Nggak perlu takut ribet karena cara membuatnya tak sesusah yang ENDEUSiast kira. Perut menjadi kembung disebabkan gas-gas eksogen yang ditelan (aerophagia) saat makan, minum, atau menelan bisa meningkat selama volume air liur berlebihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Kembung goreng tumis tomat yang Renyah"

Posting Komentar