{Cara Membuat Lumpia isi keju susu Untuk Pemula

Lumpia isi keju susu. Lumpia Isi Jagung Susu Keju dan Mozarella. Lumpia isi daging sayur. foto: Instagram/@banususanto. Resep cara membuat makanan cemilan berbahan dasar kulit lumpia yang diisi susu coklat dan keju kraft kreasi sederhana.

Lumpia isi keju susu Jika ingin ada sensasi rasa asam, kamu bisa. Cemilan Sehat = Lumpia Ubi Keju Susu (Luksu). Halo teman-teman, siapakah disini yang suka ngemil? {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat memasak Lumpia isi keju susu hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Lumpia isi keju susu yuk!

Bahan Lumpia isi keju susu

  1. Dibutuhkan 15 lembar kulit lumpia.
  2. Gunakan 70 gr keju pot2 jd 15 pot.
  3. Dibutuhkan 2 sachet susu kental manis putih.

Isi lumpia biasanya adalah rebung (bambu muda) atau sayuran, namun ternyata lumpia juga bisa diisi dengan bahan yang lain lho Moms. Lumpia isi jagung keju bisa menjadi camilan lezat bagi keluarga lho Moms. Mau tau cara membuatnya sendiri di rumah? Ambil selembar kulit lumpia, letakkan dua sendok makan adonan isi di atasnya.

Cara memasak Lumpia isi keju susu

  1. Siapkan lumpia masukan keju lalu tambahkan susu lipat sesuai selera rekatkan dgn air supaya rapat dan tidak pecah.
  2. Setelah selesai diisi lumpianya panaskan minyak goreng hingga warna keemasan angkat sajikan..

Lipat dan gulung kulit lumpia, kemudian rekatkan dengan putih telur. Ambil selembar kulit lumpia, isi dengan sepotong keju cheddar, lipat seperti bentuk amplop. Lakukan hingga semua bahan habis. seperti halnya yoghurt dan susu, keju cheddar juga merupakan sumber kalsium yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang pada anak-anak. Biasanya lumpia diisi beberapa macam sayuran. Kali ini, Chef Degan berkreasi dengan rendang daging sapi sebagai isian lumpia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Lumpia isi keju susu Untuk Pemula"

Posting Komentar