{Cara Memasak Resep kue garpu pedas manis yang Gurih

Resep kue garpu pedas manis. Kue garpu pedas manis (kue ulat). Tandon resep dari ramadhan kemaren, kue nya udah abis hanya meninggalkan rasa yang pernah ada. Note : Di resep ini saya pakai santan bubuk, karena stok santan kental.

Resep kue garpu pedas manis Untuk menambah kreasi dari resep cumi asam manis pedas yang di buat, Bunda bisa tambahkan irisan buah nanas segar dan juga air asam jawa agar semakin terasa asam dan segar. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak. Sajikan menu hidangan ini dengan sepiring nasi hangat yang pulen dan nikmati selagi masih segar baru diangkat dari wajan. {Kalian dapat memasak Resep kue garpu pedas manis hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Resep kue garpu pedas manis!

Bahan Resep kue garpu pedas manis

  1. Sediakan 150 gr tepung terigu.
  2. Diperlukan 30 gr tepung kanji/tapioka.
  3. Gunakan 1 Sdm tepung maizena.
  4. Dibutuhkan 80 gr mentega cair.
  5. Gunakan 1 Bh telur.
  6. Gunakan 1/2 Sdt garam.
  7. Sediakan 100 gr keju parut ceddar.
  8. Siapkan Secukupnya royko rasa ayam.
  9. Sediakan Minyak secukupnya untuk menggoreng.
  10. Siapkan Bahan taburan :.
  11. Diperlukan 1 SDM Bon cabe lv.10.
  12. Dibutuhkan 3 SDM gula pasir.

Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa sendiri diurmah anda. Kemudian ambil adonan dan tipiskan lalu tekan menggunakan garpu, kemudian gulung. Setelah adonan digulung lalu goreng diatas minyak yang sudah panas hingga. Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari.

Cara memasak Resep kue garpu pedas manis

  1. Campurkan semua bahan kedalam wadah.
  2. Uleni hingga kalis.
  3. Cetak dengan garpu / cetakan kue garpu.
  4. Goreng dengan api kecil sampai kecoklatan.
  5. Untuk bahan taburan, blender bahan taburan sampai jadi tepung.
  6. Satukan kue garpu dengan bahan taburan, sajikan.

Apalagi kalau rasanya manis, gurih, asin, dan cara membuatnya mudah. Dari pada kelamaan, langsung aja yuk kita bikin kue garpu yang bisa dibuat di rumah, lembut, dan bisa untuk dijual, mantab. Resep kue garpu - Nah kalo ini adalah khas kue asli asal Indonesia dilihat dari bentuknya mirip dengan kue siput. Ada kue nastar, kue semprit, kue bolu, kue tart, kue brownies, kue stik, kue garpu dan lain sebagainya. Terutama pada saat hari raya, maka resep kue garpuresep kue garpu manisresep kue garpu manis renyahKue garpukue garpu maniscara membuat kue garpu manisresep kue garpu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Resep kue garpu pedas manis yang Gurih"

Posting Komentar