{Cara Memasak (169) Iga Kambing Bakar yang Enak

(169) Iga Kambing Bakar. Di Kampung Arab Jogja kalian bisa nikmati kuliner Arab seperti nasi kebuli, dan olahan kambing lainnya. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama.

(169) Iga Kambing Bakar Selain rasanya yang nikmat, iga kambing memiliki banyak manfaat. Ikuti saja resep yang sudah tersohor kelezatannya berikut ini. Bakar iga di atas bara api hingga berwarna kecokelatan sambil sesekali diolesi bumbu. {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan (169) Iga Kambing Bakar hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep (169) Iga Kambing Bakar!

Bahan (169) Iga Kambing Bakar

  1. Diperlukan 1 kg Iga Kambing.
  2. Gunakan 2 sendok makan Margarine.
  3. Siapkan 4 sdm Kecap Manis.
  4. Sediakan 2 sdm Saus Sambal (sesuai Selera).
  5. Dibutuhkan 2 sdm Saus Tomat.
  6. Gunakan 2 sdm Saus Barbeque.

Menikmati menu iga daging kambing bakar akan lebih nikmat dengan menggunakan lalapan dan sambal terasi. Menu sederhana yang akan menggugah selera para pecinta olahan daging kambing. Lalapan seperti timun, kol, slada dan sebagainya bisa Anda siapkan ditambah dengan sambal tomat. Bagaiamana Cara Memabuat, Memasak Iga Kambing Bakar Aroma Harum Jeruk ? - Iga bakar sepertinya sudah biasa biasa saja, namun bagaimana kalau kita berikan aroma jeruk? hemm., tentunya akan lebih harum dan pastinya akan menggugah selera kita.

Langkah-langkah membuat (169) Iga Kambing Bakar

  1. Campur Semua Bahan. aduk2. Balurkan iga Kambing dengan bumbu2. diamkan 30 Menit..
  2. Saya Panggang menggunakan Teflon..
  3. Oles2 dengan bumbu. Balik2, panggang sampai matang. siap dihidangkan..

Makanan berbahan dasar Iga Kambing yang disajikan dengan cara dibakar di atas bara api. Dapat disajikan sebagai makanan Idul Adha. Tambahkan air jeruk nipis, aduk rata. Di Iga Bakar Mas Giri tersedia menu iga bakar paket dan ada juga yang terpisah. Untuk menu iga bakar paket kamu akan mendapatkan nasi, iga bakar, dan teh manis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak (169) Iga Kambing Bakar yang Enak"

Posting Komentar