{Resep Pisang Coklat Aroma Anti Ribet

Pisang Coklat Aroma. Pisang Cokelat adalah makanan ringan yang sangat digemari apalagi pembuatannya tergolong sederhana, yaitu pisang ditaburi cokelat dan gula putih. Lihat juga resep Pisang Aroma enak lainnya. Pisang Aroma Coklat Keju merupakan kreasi rasa yang modern dan kekinian. sebenarnya selain menggunakan dark cooking chocolate, untuk toping coklat dapat diganti juga dengan aneka meses.

Pisang Coklat Aroma Tapi, tergantung jenis pisang coklat yang dibuat sih, ada pisang coklat yang biasa juga disebut pisang aroma, atau pisang coklat keju. Kalau pisang aroma, bentuknya itu seperti lumpia, tetapi. Untuk pisang nya sendiri bisa pakai pisang barangan, pisang cavendish, pisang kepok, pisang uli, atau pisang ambon. {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat membuat Pisang Coklat Aroma hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Pisang Coklat Aroma!

Bahan Pisang Coklat Aroma

  1. Diperlukan 1 buah pisang tanduk.
  2. Siapkan 8 lembar kulit lumpia.
  3. Sediakan secukupnya Ceres.
  4. Siapkan secukupnya Gula pasir.
  5. Diperlukan Minyak untuk menggoreng.

Pisang aroma, pisang berbalut kulit lumpia dan diberi gula pasir ini sangat populer di kota Bandung. Cara buatnya mudah dan bahan yang digunakan sangat sederhana tapi rasanya cukup lezat. Pisang Aroma adalah salah satu camilan khas bandung,saat ini makin benyak pedagang yang menjajakan pisang aroma ini di pinggir trotoar ditengah keramaian seperti mall atau sekolahan dan. Selain enak, gorengan manis dari pisang aroma coklat keju ini juga mudah dan cepat sekali dalam pembuatannya.

Langkah-langkah membuat Pisang Coklat Aroma

  1. Kupas pisang tanduk potong jadi 2 belah lagi jadi 4 bagian. Total jadi ada 8 potong.
  2. Siapkan kulit lumpia, masukan ceres/gula pasir lalu simpan pisang. Gulung-gulung kulit lumpia. Ujungnya di kasih perekat ya biar gak pada keluar ceresnya.
  3. Setelah selesai, lalu panaskan minyak. Goreng dengan minyak panas api sedang..
  4. Goreng sampai kuning keemasan. Angkat lalu tiriskan.
  5. Pisang coklat aroma siap dihidangkan.

Bagi yang ingin mencobanya dapat mengikuti langkah pembuatannya dari resep. Resep Kue kering Lidah Kucing Bintik Coklat Aroma Pisang Lebaran. Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried. Keripik pisang menjadi salah satu produk olahan yang disukai banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Selain tersedia rasa original, ada juga keripik pisang rasa coklat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Pisang Coklat Aroma Anti Ribet"

Posting Komentar