{Resep Resep Kue Soes Anti Ribet

Resep Kue Soes. Kali ini aku mau share resep kue soes yang sering aku buat, ini kue kesukaan aku dan seneng banget pas udah bisa buat sendiri ♡ Gampang kok. MEMBUT KUE SOES PAKAI OTANG HASILNYA SUPER KOPONG Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen.

Resep Kue Soes Anakku senang sekali sus kering tapi biasanya beli di toko ada campuran dairynya either dr menteganya atau susu. Kue sus atau soes dalam bahasa Belanda ini, ternyata aslinya berasal dari Prancis. Di sana, kue ini disebut dengan nama choux à la crème. {Teman-teman dapat menyiapkan Resep Kue Soes hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Resep Kue Soes yuk!

Bahan Resep Kue Soes

  1. Sediakan Bahan Kulit :.
  2. Dibutuhkan 100 gram Terigu.
  3. Diperlukan 200 cc Air.
  4. Gunakan 1/4 sendok teh Garam.
  5. Dibutuhkan 100 gram Margarine.
  6. Diperlukan 3-4 sendok RUM original dark.
  7. Diperlukan 6 butir Telur ayam yang rada besar.
  8. Sediakan Peralatan :.
  9. Gunakan 25-26 pcs Cetakan kue soes.
  10. Sediakan Bahan isi soes :.
  11. Dibutuhkan 80 gram Tepung Maizena.
  12. Sediakan 1 kaleng Susu cair F&N.
  13. Diperlukan 1 1/2 kaleng Air.
  14. Diperlukan 220 gram Gula pasir.
  15. Siapkan 3-4 sendok Susu Bubuk.
  16. Dibutuhkan 3-4 sendok RUM original dark.

Berbeda seperti adonan kue-kue lainnya, adonan kue sus. Nama Kue soes/kue sus sebenarnya berasal dari kata Choux Pastry (dibaca: su Pestri). Nikmati sajian enak kue sus keju apel yang lezat dirumah anda. Hidangan ini akan bisa anda buat dirumah dengan udah dan special.

Langkah-langkah membuat Resep Kue Soes

  1. Air dan Margarine dicampur jadi satu dimasak sampai mendidih, kemudian kecilkan api..
  2. Sambil tetap diaduk terus dengan api kecil, masukkan terigu sedikit - sedikit terus sambil aduk sampai tidak lengket dengan api kecil, sampai rata dan pulen..
  3. Kemudian angkat, masukkan kw cetakan kue soes sekitar 25 - 26 pcs, masukkan sampai 3/4 dari ukuran cetakannya, jangan terlalu full..
  4. Panggang sampai terlihat merekah sekali dan berwarna kecoklatan..
  5. Angkat, dan saat panas - panas itu juga segera gunting kepalanya sebagian untuk celah memasukkan isi soes..
  6. Cara Membuat Isi Soes : * Ambil panci, masukkan susu cair, air, gula pasir, susu bubuk dan tepung maizena. * Masak bahan tersebut, sambil aduk terus perlahan, kemudian tambahkan garam sedikit, masak sampai kental dan kemudian angkat. * Masukkan RUM dan aduk rata. * Kemudian siap untuk diisikan ke kulit soes yang sudah jadi..

Promo Alat Masak Bisa COD & Bayar Ditempat. Bila kalian membuat kue sendiri di rumah tentunya biaya yang harus dikeluarkan lebih sedikit, dan Tenang, sekarang kalian bisa kok mencari resep membuat kue di mana saja, salah satunya di internet. Yuck simak baik-baik resep Kue Sus Isi Vla ini. Karena kami akan membahas tentang bahan-bahan dan cara membuat Di Belanda kue sus terkenal dan populer dengan sebutan nama cake "Soes". Cara membuat dan tips anti gagal membuat kue soes.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Resep Kue Soes Anti Ribet"

Posting Komentar