{Cara Memasak Salad buah yummy 😋 Anti Ribet

Salad buah yummy 😋. Bahan: buah sesuai selera Buah naga melon apel anggur jeruk Saus: mayones dan yogurt Toping: keju Cara membuat: Campur semua buah yang disiapkan tuangkan. Salad buah manis tanpa yogurt IDE bakulan praktis. HOW TO MAKE FRUIT SALAD Yummy AND TASTY.

Salad buah yummy 😋 Kalau kamu tidak pengin menghabiskannya dalam waktu sehari, lebih baik jangan campur buah-buahan dengan. Saus salad ini hasilnya kental dan tidak mudah encer / cair walaupun sudah dicampur dengan buah. Rasanya enak dan mudah di buat. {Cara membuatnya tidak sulit, kamu dapat menghidangkan Salad buah yummy 😋 hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Salad buah yummy 😋 yuk!

Bahan-bahan Salad buah yummy 😋

  1. Siapkan 1 buah apel.
  2. Siapkan 1 buah pir.
  3. Siapkan 1 buah jeruk.
  4. Siapkan 100 gr anggur.
  5. Siapkan 100 gr mayones.
  6. Siapkan 1 sdm madu.
  7. Siapkan 1 sachet SKM.
  8. Gunakan Keju dan coklat unt toping.

Di hari yang panas enaknya menikmati salad buah ini. Cuman bikin dari aneka buah kesukaan, dan tuk saus cuman pake yogurt rasa buah. Kali ini aku pake yogurt strawberry. Lihat juga resep SALAD BUAH Yogurt enak lainnya.

Langkah-langkah memasak Salad buah yummy 😋

  1. Siapkan semua bahan. Cuci bersih dan kupas lalu potong2 sesuai selera.
  2. Campur mayones dgn susu dan madu aduk rata.
  3. Campur buah dan mayonesnya...beri toping keju dan coklat...dinginkan di kulkas biar tmbh yummy😋..selamat mencoba Bun🙏.

Ada cara-cara khusus yang menjadikan salad buah kamu terlihat menarik dan memberikan sensasi berbeda ketika dimakan. Semua proses harus diperhatikan, mulai dari memetik buah. Cara Membuat Salad Buah - Akhir-akhir ini saya lagi doyan sekali mengkonsumsi buah-buahan. Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan, jadi sedikit lupa dengan camilan gurih kaya gorengan dan hidangan berlemak seperti bakso, soto babat, dan mie ayam. Salad Buah Yummy menyajikan menu salad buah segar dengan aneka topping buah yang terjamin kualitasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Salad buah yummy 😋 Anti Ribet"

Posting Komentar