{Cara Membuat Ayam goreng kunyit saos tiram yang Gurih

Ayam goreng kunyit saos tiram. Bahan: Ayam Bawang Bombay Lengkuas Jahe Ketumbar Lada Penyedap Rasa Garam Serey Bumbu Halus: Bawang merah Bawang Putih Cabe Keritinv. Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara.

Ayam goreng kunyit saos tiram Resep Ayam Goreng - Ada begitu banyak sekali cara dalam mengolah makanan yang berbahan dasar ayam. Karena hanya dengan menggoreng ayam saja dan diberi tambahan bumbu dapur sederhan kita sudah dapat menyajikan makanan ayang goreng yang lezat. Siapkan penggorengan dan goreng adonan ayam. {Cara membuatnya tidak susah, kalian dapat membuat Ayam goreng kunyit saos tiram hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ayam goreng kunyit saos tiram!

Bahan-bahan Ayam goreng kunyit saos tiram

  1. Diperlukan 1 kg sayap ayam (optional).
  2. Diperlukan 1 sdt kunyit bubuk.
  3. Siapkan 2 sdt saos tiram.
  4. Diperlukan 2 sdt kecap asin.
  5. Diperlukan 1 bh bawang bombay.
  6. Diperlukan 3 bh cabe merah & ijo.

Ayam goreng pangsit siap dihidangkan bersama dengan saos asam manis. Siapkan bawang merah, bawang putih, kemiri, merica, kunyit, jahe dan lengkuas. Siapkan kelapa parut dan tambahkan ketumbar bubuk. Resepi ayam goreng kunyit ini adalah daripada hasil perkongsian Puan Nina Mahdar.

Langkah-langkah memasak Ayam goreng kunyit saos tiram

  1. Pertama tama rebus ayam sampai dengan kematangan yang diinginkan (optional) lalu tiriskan..setelah itu masukkan 1 sdt kunyit bubuk, 2 sdt saos tiram,2 sdt kecap asin,lalu aduk sampai humbu tercampur rata.
  2. Potong bahan2,cabe merah dan cabe ijo,serta bawang bombay...
  3. Pnaskan minyak,lalu goreng ayam yang sudah dibumbui tadi.
  4. Setelah ayam agak setengah matang masukkan semua bahan yang diiris tadi.
  5. Terakhir..angkat dan tiriskan sebentar agar minyaknya menyusut..lalu siap untuk disantap 😍.

Memang antara hidangan ayam yang boleh anda cuba. Saya Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan. Resep Ayam Goreng Saos Tiram Bawang Bombay. Bahan: Ayam Bawang Bombay Lengkuas Jahe Ketumbar Lada Penyedap Rasa Garam Serey Tempe Saos Tiram Super Sedap, Oseng Tempe Super Sedap yang Viral, Tumis Tempe Sedap Kreatif dan Unik, Rahasia Sedap. ayam goreng renyah bisa anda membuat dirumah agar keluarga anda bisa mencicipi, Simak yuk, seperti apa resep ayam goreng renyah berikut bumbu. Resep Ayam Goreng - Menyantap hidangan olahan dari ayam mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dan keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Ayam goreng kunyit saos tiram yang Gurih"

Posting Komentar