{Resep Bolu Tape Keju Untuk Pemula

Bolu Tape Keju. Bolu Tape Keju, bolu yang dibuat menggunakan tape singkong dan ditaburi keju di atasnya. Mereka yang ingin belajar membuat dan menjual Bolu Tape Keju. Apabila bolu sudah terlihat matang dan kecokelatan, segera keluarkan dari oven.

Bolu Tape Keju Beli Produk Bolu Tape Keju Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Resep BOLU TAPE KEJU SUPER LEMBUT ANTI GAGAL Подробнее. Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi. {Cara membuatnya tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan Bolu Tape Keju hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu Tape Keju yuk!

Bahan Bolu Tape Keju

  1. Siapkan kuning telur.
  2. Siapkan putih telur.
  3. Siapkan gula pasir halus.
  4. Gunakan vanili bubuk.
  5. Dibutuhkan tape singkong, buang seratnya.
  6. Gunakan santan instan (65 ml).
  7. Dibutuhkan margarin cair.
  8. Siapkan Keju parut untuk topping.

Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat. Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe. Bolu Keju Panggang Lembut Bangett Cake Keju. Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki Tema Bola.

Langkah-langkah membuat Bolu Tape Keju

  1. Haluskan tape dengan garpu, campur dengan santan instan. Sisihkan..
  2. Kocok telur, gula pasir dan vanili sampai kental berjejak..
  3. Masukan 1/2 bagian terigu, 1/2 bagian tape, 1/2 bagian margarin cair. Aduk balik. Masukan kembali sisa-sisa bahan tadi. Aduk rata (teknik aduk balik dengan spatula)..
  4. Tuang adonan ke loyang yang sudah dioles margarin dan ditaburi terigu, taburi dengan keju parut. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan dengan suhu 180° selama kurang lebih 45 menit atau hingga matang..
  5. Karna tape yg digunakan tidak terlalu lembut, jadi masih terlihat tekstur tapenya. Overall semuanya tetap lembut kok..

Untuk membuat bolu gulung tape keju, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan terlebih dulu. Resep BOLU TAPE SUPER LEMBUT ANTI GAGAL. Enak Wangi & Lembut 👍👍 - Mells Kitchen Habis buat Kue kering (kuker) pasti banyak putih telurnya yah. Bolu tape juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam toping. Anda bisa menambahkan toping cokelat, keju, green tea, dan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Bolu Tape Keju Untuk Pemula"

Posting Komentar