{Cara Memasak Es Sirsak Manado Simpel Legit dan Nikmat

Es Sirsak Manado Simpel. Es Sirsak Manado pastinya asik buat dinikmati bersama keluarga. Resep es manado - Es manado atau es sirsak manado yang merupakan salah satu minuman terbaik dan segar yang dimana sangat identik dengan warna putih dan biasanya es manado ini terbuat dari bahan dasar buah durian belanda atau yang lebih dikenal dengan buah sirsak. Biasanya es manado sirsak original ataupun es manado sirsak sederhana disukai oleh orang-orang dewasa.

Es Sirsak Manado Simpel Es sirsak Manado juga sangat cocok sekali untuk hidangan seperti acara pernikahan, arisan atau bahkan kumpul bareng teman. Selain bahannya yang mudah kita jumpai. Buah sirsak banyak ditemukan di daerah beriklim tropis. {Cara membuatnya tidak susah, kalian dapat menghidangkan Es Sirsak Manado Simpel hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Es Sirsak Manado Simpel yuk!

Bahan-bahan Es Sirsak Manado Simpel

  1. Sediakan 1 buah sirsak matang.
  2. Dibutuhkan 1 sachet agar2 warna hijau + air + gula.
  3. Siapkan 2 sachet SKM putih.
  4. Diperlukan 500 ml air.
  5. Siapkan 150 ml susu evaporasi.

Buah bernama latin Annona muricata ini sangat mudah ditemukan di Indonesia dan umum dijadikan santapan. Buah sirsak sering dikonsumsi langung atau dijadikan jus, puding, atau campuran es buah. Tidak hanya daging buahnya, bagian lain. Es yang terkenal dengan buah sirsak dan kelapa ini juga dilengkapi dengan bahan lain yang nikmat dan dijamin bisa buat ketagihan.

Cara memasak Es Sirsak Manado Simpel

  1. Pisahkan sirsak dari kulit & bijinya. Lalu blender. Buat agar2 potong dadu..
  2. Campurkan semua bahan..

Setelah itu siapkan wadah, isi dengan es batu secukupnya. Contribute to agusk/sirsak development by creating an account on GitHub. Kali ini mnuman yang kami bagikan adalah Es manado, es manado identik dengan sirsak yang dicampur dengan susu kental manis dan buah alpukat ditambah Bila bunda ingin mencoba Resep Es Manado yang enak dan segar ini silahkan lihat bahan bahan dan cara membuatnya dibawah ini Dan salah satunya adalah Es Manado. Es ini terbuat dari bahan dasar sirsak tidak heran warnanya berwarna putih. Es manado sirsak ialah salah satu menu segar yang enak dinikmati pada saat musim hujan karena Cara membuat es manado kombinasi segar ini sangat mudah dan simple bukan hanya Beberapa cara untuk menjalankan usaha es manado kombinasi segar ini cukup simple dalam menjalankannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Es Sirsak Manado Simpel Legit dan Nikmat"

Posting Komentar