{Cara Membuat Es Kopi Susu yang Renyah

Es Kopi Susu. Lihat juga resep Ice Coffee Cube Nectarine Cafe au Lait [Susu Kopi Es Batu Madu] enak lainnya. Apalagi es kopi susu ini menggunakan pemanis gula aren. Bukan hanya rasanya, aromanya juga semakin nikmat.

Es Kopi Susu Racikan ini umumnya disajikan dingin dengan es dalam kemasan gelas plastik bertutup. Resep es kopi susu tradisional menggunakan krimer kental manis sebagai campuran, sedangkan yang kekinian menggunakan susu cair full cream. Gula merah atau gula aren digunakan pada resep es. {Cara membuatnya tidak susah, sobat dapat menghidangkan Es Kopi Susu hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Es Kopi Susu!

Bahan-bahan Es Kopi Susu

  1. Diperlukan nescafe classic.
  2. Sediakan gula pasir.
  3. Diperlukan susu cair.
  4. Dibutuhkan air hangat.

Es kopi susu lagi nge-hits banget nih di kalangan anak muda. Es kopi susu kerap jadi pilihan favorit bagi yang ingin menyesap kopi tanpa rasa pahit yang terlalu kuat. Artikel ini memuat resep es kopi susu sederhana dan es kopi susu yang dibuat dengan teknik seduh dingin. Tambahkan saus atau aneka rempah sesuai selera untuk memperkaya cita rasanya!

Cara membuat Es Kopi Susu

  1. Campur gula pasir dengan Kopi, seduh dengan air hangat. Aduk hingga semua gula larut..
  2. Masukkan dalam cetakan ice cube kemudian taruh dalam freezer, biarkan hingga mengeras barulah dikelurkan coffee ice cubenya dari cetakan..
  3. Siapkan susu cair, masukkan coffee ice cube dalam gelas saji disusul susu cairnya, selanjutnya tinggal disajikan..

Pecinta Kucing dan Es Kopi Susu Aren. Yuk minum @eskopisusuomanna sambil berdonasi untuk Kucing Liar. Es kopi susu sangat direkomendasikan dikonsumsi ketika kalian merasa gerah baik pada siang hari ataupun malam hari dan selanjutnya lebih efektif dikonsumsi di saat siang hari dikarenakan akan. Es kopi susu djawa merupakan es kopi susu yang menggunakan campuran dari tiga biji kopi pilihan yang berasal dari Puntang, Manglayang dan Bandung Utara, sehingga menghasilkan cita rasa kopi. Go Kopi juga menawarkan es susu kopi dengan harga yang begitu terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Es Kopi Susu yang Renyah"

Posting Komentar