{Cara Memasak Pisang goreng renyah Anti Ribet

Pisang goreng renyah. Penjelasan lengkap seputar Resep Pisang Goreng yang Enak, Renyah, Gurih, Empuk, Lembut, Mudah. Dibuat dari Bahan Pilihan Ala Restoran dan Chef Cafe. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Pisang goreng renyah Resep pisang goreng sederhana dan simple, namun bagaimana cara membuat makanan pisang goreng ini renyah crispy sehingga lebih spesial. Banyak macam dan jenis pisang, namun hanya. Olahan resep pisang goreng membuat pisang terasa lebih renyah dan lebih manis. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat menyiapkan Pisang goreng renyah hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Pisang goreng renyah!

Bahan-bahan Pisang goreng renyah

  1. Sediakan 7 buah pisang kepok kuning.
  2. Siapkan 8 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm margarin.
  4. Dibutuhkan 1/2 gelas air (uk gelas belimbing).

Selain itu, pisang tersaji hangat sehingga cocok untuk dijadikan cemilan sambil minum teh baik pagi maupun sore hari. Lihat juga resep Pisang Goreng Resep Terbaik enak lainnya. Gak perlu jauh-jauh beli pisang goreng madu di luar. Dengan resep di bawah ini, kamu bisa membuat pisang Bagaimana jika pisang goreng rasa madu?

Langkah-langkah membuat Pisang goreng renyah

  1. Campur tepung terigu dan margarin lalu masukan air sedikit-sedikit aduk² rata.
  2. Hasil adonan nya tidak terlalu encer kekentalan nya sedang.
  3. Kupas pisang.
  4. Panaskan minyak goreng dengan api sedang.
  5. Goreng pisang sampai kuning kecoklatan.
  6. Angkat sajikan.
  7. NOTE : UNTUK PISANG BEBAS YA BISA PAKAI PISANG ULI TANDUK ATAU PISANG NANGKA YANG ADA DI PASAR SAJA YAAA 😊.

Rasa manisnya dijamin jadi lebih spesial. Pisang goreng versi kremesan bermula dari Pontianak. Uniknya, bentuk pisang goreng ini seperti kipas dan sangat besar. Sensasi renyah dengan manisnya pisang bikin mulut tidak bisa berhenti. Untuk dapat membuat pisang goreng krispi / renyah, maka ada bahan tambahan untuk adonan yakni tepung beras, sehingga mampu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Pisang goreng renyah Anti Ribet"

Posting Komentar