{Resep Es buah naga selasih Legit dan Nikmat

Es buah naga selasih. Susun buah naga yang tepah dikupas dan dipotong kotak ke dalam gelas ataupun mangkuk, dan siramkan kembali sisa buah naga yang telah diblender tadi. Resep Es Buah Selasih, ini juga dipercaya ampuh mengatasi batuk dan flu karena mengandung vicenin, orientin dan juga beta karoten yang bagus. Kupas kulit buah naga, nanas, cuci kemudian di potong bentuk dadu;.

Es buah naga selasih Jadi keempat sajian ini sebenarnya hampir Sop atau sup buah umumnya menggunakan buah pilihan dengan rasa yang special. Seperti buah apel, pir, buah naga, kiwi. Biji selasih dari penampakannya emang mirip-mirip biji chia. {Kalian dapat memasak Es buah naga selasih hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Es buah naga selasih yuk!

Bahan Es buah naga selasih

  1. Diperlukan naga.
  2. Siapkan air.
  3. Gunakan gula pasir.
  4. Siapkan sasa santan bubuk.
  5. Dibutuhkan garam halus.

Selain enak dimakan langsung, buah naga juga enak dan segar jika dijadikan olahan es buah. Buat bikin varian yang satu ini, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan ini Potong-potong strawberry, buah naga, grapefruit, pepaya, dan belimbing sesuai selera. Buat air sirupnya yang berisi rumput laut, nata de coco Potong semua buah dengan bentuk dadu. Kemudian Rendamlah biji selasih sampai mengembang.

Langkah-langkah membuat Es buah naga selasih

  1. Rebus, air, sasa santan bubuk, gula pasir, dan garam halus hingga mendidih. Dinginkan..
  2. Kupas dan potong dadu kecil buah naga. Rendam selasih dengan air matang biarkan mengembang. Siapkan es batu..
  3. Taro dalam gelas es batu, buah naga, dan selasih. Kasih santan dingin..
  4. Sajikan segera..

Siapkanlah wadah untuk mencampurkan semua buah. Siapkan buah naga, potong buah naga menjadi potongan dadu. Adapun untuk buah strawberry, Anda bisa memotongnya menjadi empat bagian. Buah-buahan ini meliputi anggur, alpukat, apel, melon, jambu, biji selasih dan juga jelly. Setelah itu, tambahkan es serut ke dalamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Es buah naga selasih Legit dan Nikmat"

Posting Komentar