{Resep Nugget pisang Legit dan Nikmat

Nugget pisang. Lihat juga resep Nuget Pisang enak lainnya. Kali ini saya akan berbagi resep pisang goreng yang lagi hits yaitu pisang goreng nugget. Daripada kamu ngantri berbulan-bulan mending kamu bikin.

Nugget pisang Resep Pisang Nugget - Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Sudah banyak olahan pisang yang bervariasi salah. Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. {Sobat dapat menghidangkan Nugget pisang hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nugget pisang!

Bahan-bahan Nugget pisang

  1. Diperlukan 5 bh pisang ambon.
  2. Diperlukan 5 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 bh telur.
  4. Dibutuhkan Sedikit gula pasir.
  5. Siapkan Baluran***.
  6. Sediakan Tepung panir.
  7. Dibutuhkan Tepung terigu.
  8. Dibutuhkan Air.
  9. Siapkan Topping "".
  10. Siapkan Sesuai selera, bsa keju, media, Choco chips, dll,.

Jadi ceritanya Bapak lagi panen pisang hasil kebun belakang rumah. Bisnis Plan Cara Memulai dari Nol Menguntungkan Menjanjikan Cepat Balik Modal. Angkat Pisang Nugget yang sudah matang, lalu tiriskan dari minyak. Kalau biasanya digoreng dengan tepung biasa, pisang yang satu ini digoreng dengan tepung panir sehingga lebih bertekstur dan.

Langkah-langkah membuat Nugget pisang

  1. Haluskan pisang ambon, campur dg telur dan tepung terigu, aduk merata, kasih sedikit saja gula pasir, untuk mencolok rasa manis, krn ank Q suka yg manis.
  2. Siapkan loyang yg sdh d olesi margarin, tuang adonan, ratakan,.
  3. Kukus smpai matang, tes kematangan dg lidi, bila d tsuk masih lengket d lidi berarti blm mateng, klo gk lengket, berarti matang.
  4. Keluarkan dr cetakan tunggu dingin, potong" Sesuai selera,.
  5. Baluran:campur tepung terigu dg air, aduk smpai encer ya bun, baru d baluri tepung panir, smpai rata,.
  6. Tata d nampan, bsa lngsung d goreng, ato taruh d kulkas untuk persediaan,.
  7. Goreng smpai kuning keemasan, angkat, beri topping sesuai selera,.

Resep nugget pisang kini sedang banyak dicari, baik oleh ibu-ibu rumah tangga atau oleh anak-anak muda. Nugget yang biasanya terbuat dari bahan dasar daging ayam, ikan, atau sayuran kini juga. Resep ini bisa dimodifikasi lgi jadi lebih lezat. Nugget pisang buatan Sang Pisang memiliki tekstur gorengan yang krispi, tapi tetap lembut di dalamnya. Topping yang diberikan pun gak pelit, menutupi seluruh permukaan atas nugget, sehingga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Nugget pisang Legit dan Nikmat"

Posting Komentar