{Cara Membuat Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+ yang Gurih

Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+. Puree pisang asip siap disajikan sebagai snack mpasi. Terimakasih "Mamatik" (MamaMamaCantik) yg sudah Luangin waktu untuk Tengok Video -A(rka)La. Kadarnya- ini Semoga Bermanfaat Buat Mamatik Dirumah ⤵⤵.

Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+ Buah naga untuk bayi juga kaya akan nutrisi yang bagus untuk menunjang kesehatan kesayangan Moms, sedangkan mangga sangat kaya akan kandungan vitamin dan dan serat yang baik untuk pencernaan si kecil. Namun dalam pembuatan MPASI ini juga tidak boleh. Pemberian buah naga untuk MPASI perdana harus didahului dengan mengukus buahnya terlebih dulu. {Cara membuatnya cukup mudah, sobat dapat menghidangkan Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+ hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+!

Bahan Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+

  1. Sediakan 2 sdm buah naga.
  2. Gunakan 1 buah pisang ambon kecil.
  3. Sediakan Secukupnya asi perah.

Bagaimana cara menggunakan tomat untuk MPASI? Anda bisa membuat puree dari tomat atau mengambil air perasan tomat dan mencampurkannya pada bubur MPASI dari bahan lain agar. Jangan lupa like, subscribe, and share. A, dokter spesialis anak, MPASI harus dikenalkan kepada bayi secara bertahap, seperti dikutip dari Kompas.com.

Cara membuat Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+

  1. Kerok buah naga menggunakan sendok sebanyak 2 sendok makan kemudian saring dalam wadah..
  2. Pisang dikerok dengan sendok lalu saring pisang dalam wadah yang sama..
  3. Tambahkan asip secukupnya sesuaikan kekentalan yang diinginkan, aduk rata dan sajikan..

Seperti buah pepaya, apel, pisang, atau alpukat. Pisang, pepaya, dan buah naga bermanfaat untuk pencernaan si kecil. Alpukat merupakan sumber lemak yang baik untuk si kecil. Banyak cara mengkombinasikan buah, sayur, daging, dan bahan makanan lainnya untuk menghasilkan menu MPASI yang unik dan rasa yang Indonesia banget. Ibu-ibu bisa menggunakan berbagai macam cara seperti dikukus, direbus, diblender, di-puree, atau bahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Puree Buah Naga Pisang Snack MPasi 6+ yang Gurih"

Posting Komentar