{Resep Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi) Untuk Pemula

Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi). Minuman es buah selasih ini terdiri dari beberapa jenis buah-buahan segar dan tentunya biji selasih. Memiliki rasa segar dan manis, dapat dinikmati setiap. Resep Es Buah - Es buah merupakan salah satu sajian yang sangat pas diminum di cuaca yang panas Tak sampai di situ, biasanya es buah juga menjadi takjil paling favorit untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi) Untuk buah-buahan yang digunakan pada resep es buah boleh menggunakan buah apa aja sesuai selera. Minuman es buah selasih ini terdiri dari beberapa jenis buah-buahan Buah-buahan dalam resep ini dapat diganti sesuai selera Anda. Es buah alpukat dengan biji selasih telah jadi dan siap untuk di santap. {Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi) hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi) yuk!

Bahan Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi)

  1. Dibutuhkan apel fuji, potong².
  2. Siapkan stroberi iris².
  3. Gunakan selasih.
  4. Dibutuhkan Gula pasir.
  5. Gunakan Sirup leci.

Es Buah Nata De Coco. thegorbalsla.com. Cara Pembuatan Es Buah Susu Tambah Selasih. Lihat juga resep Es buah sirup buatan sendiri enak lainnya. > Resep dan cara membuat Es Buah Segar untuk Buka Puasa Paling Praktis - Bingung memilih minuman buka puasa selama ramadhan, coba saja sajikan es kreasi bunda sendiri untuk keluarga. Selain lebih praktis, poses pembuatannya pun tidaklah sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Cara membuat Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi)

  1. Masukkan dlm satu wadah semua buah yg sdh dipotong2 tadi.
  2. Tuang campuran sirup kedalam wadah, aduk rata, koreksi rasa.
  3. Siap sajikan.

Biji selasih dari penampakannya emang mirip-mirip biji chia. Selain disajikan begitu saja dengan air, biji selasih ternyata cocok banget jadi campuran es buah. Menyantap es buah akan menghilangkan dahaga yang kita rasakan. Dingin dan manisnya sop buah akan membuat ketagihan. Nah, untuk anda pecinta es buah, tidak ada salahnya anda belajar membuatnya sendiri di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Es Buah Selari (Selasih Apel Stroberi) Untuk Pemula"

Posting Komentar