{Cara Membuat Es lilin alpukat Legit dan Nikmat

Es lilin alpukat. Es lilin ini juga cocok untuk dijual di sekitaran rumah. Es lilin alpukat ini bisa kamu coba. Selain dimakan biasa, buah alpukat juga bisa diolah jadi es lilin super segar lho.

Es lilin alpukat Blender semua bahan sampai halus, usahakan benar-benar halus. Tips agar es lilin alpukat santan tidak pahit, harus di pastikan alpukat yang digunakan harus matang sekali dan jangan lupa pastikan juga adonan sudah benar-benar dingin ketika di campur alpukat. Es lilin biasa dicampur dengan beragam jus buah seperti mangga, alpukat, jeruk, durian, stroberi dan lainnya. {Cara membuatnya tidak susah, teman-teman dapat membuat Es lilin alpukat hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Es lilin alpukat yuk!

Bahan-bahan Es lilin alpukat

  1. Dibutuhkan alpukat.
  2. Siapkan gula pasir.
  3. Diperlukan kental manis putih.
  4. Sediakan Air.
  5. Dibutuhkan Kental manis coklat.

Kami, Es Lilin Kita Kita menjual es lilin buah dengan berbagai rasa, diantaranya mangga, durian, alpukat, anggur dan lain lainnya. Banyak yang membuat es lilin dengan bahan buah dan susu. Karena memang dua bahan ini yang paling bisa dibuat variasinya. Lihat juga resep Es Lilin aneka rasa Irit bahan, rasa enak.

Langkah-langkah memasak Es lilin alpukat

  1. Potong alpukat. Masukkan blender. Beri air, gula dan kental manis putih. Blender hingga halus.
  2. Siapkan plastik. Beri kental manis coklat. Lalu masukkan jus alpukat. Kemudian ikat. Lakukan sampai habis.
  3. Lalu masukkan freezer..

Plastik es atau cetakan es loli. Blender alpukat sampai halus dengan sedikit air. Tuang adonan alpukat ke. aplikasi ini menjelaskan tentang cara membuat es lilin dengan mudah dan praktis.es lilin merupakan salah satu jajanan sederhana yang rasanya pun dapat di buat beraneka ragam seperti alpukat. Sehingga, es lilin buatan sendiri ini dapat dijadikan alternatif yang tepat pengganti es krim kemasan pabrik yang dijual di supermarket atau minimarket. Cara memilih alpukat yang bagus, cek di sini ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Es lilin alpukat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar