{Resep Juice buah naga Legit dan Nikmat

Juice buah naga. Khasiat dan manfaat buah naga sendiri dapat membantu menurunkan berat badan, jus buah naga bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh (immune system), mampu mencegah osteoporosis atau. Ada dua jenis buah naga yang bisa anda buat jus yaitu buah naga putih dan buah naga merah. Kehebatan jus buah naga tidak hanya terletak pada rasanya yang lezat namun juga kandungan.

Juice buah naga Biasanya buah naga diletakkan diantara patung dua ekor naga yang berada di atas altar. Permukaan kulit buah naga yang berwarna merah dan berbentuk seperti sisik menjadi daya tarik tersendiri pada. Buah naga merah merupakan pembersih racun alami dari dalam tubuh. {Sobat dapat menyiapkan Juice buah naga hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Juice buah naga yuk!

Bahan-bahan Juice buah naga

  1. Siapkan 300 gr buah naga.
  2. Diperlukan 100 gr UHT.
  3. Sediakan 20 gr FIBER creme.
  4. Diperlukan 40 gr SKM.
  5. Sediakan Sirup Vanila secukupnya (selera).
  6. Gunakan 1 St air jeruk lemon.
  7. Siapkan 500 gr Air matang/ air es.
  8. Sediakan secukupnya Es batu.

Selain itu dapat menurunkan tekanan darah, menyehatkan kulit, melancarkan pencernaan, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat buah naga sebagai superfood yang istimewa. Buah naga memiliki fisik yang tergolong unik, dari kulitnya yang seperti naga sampai dagingnya yang berwarna merah pekat namun ada juga yang. Buah naga (Inggris: Pitaya) adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus.

Langkah-langkah membuat Juice buah naga

  1. Siapkan semua bahan yang akan digunakan.
  2. Kupas buah naga masukkan kedalam gelas blenderan beri UHT, dan sirup,.
  3. Masukkan,SKM, FIBER CREME, dan air, terakhir masukkan tetesan air jeruk lemon.
  4. Blender, lalu tuang kedalam gelas beri batu es.
  5. Sajikan.

Download Free Apps Dragon Fruit Juice in your Download gratis Apps Jus Buah Naga di Handphone anda! Buah Naga memiliki kandungan betakaroten komplit yang sangatlah baik untuk melindungi kesehatan mata. Bila sampai kini kita cuma memercayakan juice wortel untuk kesehatan mata, saat ini kita. Buah naga contohnya merupakan tanaman kaktus yang memiliki buah yang enak untuk dimakan. Buah naga dapat ditanam di dalam polybag dan perawatannya tidak terlalu sulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Juice buah naga Legit dan Nikmat"

Posting Komentar