{Cara Membuat Es Krim Mangga Legit dan Nikmat

Es Krim Mangga. Es krim stik Mangga (Mango Popsicles) enak lainnya. Resep 'es krim mangga' paling teruji. Yukk kita bikin jadi es krim ajah.

Es Krim Mangga Resep Es Krim - Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim dan sejenisnya yang dicampur dengan perasa serta pemanis. Dan kali ini buah mangga kita akan buat menjadi es krim yang super enak. Untuk lebih jelas proses pengolahannya dan pembuatan es krim buah mangga ini, mari kita simak resep dibawah ini. {Teman-teman dapat menyiapkan Es Krim Mangga hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Es Krim Mangga yuk!

Bahan Es Krim Mangga

  1. Sediakan 1 buah mangga harum manis.
  2. Siapkan 2 sdm kental manis.
  3. Gunakan 5 sdm krimer.
  4. Siapkan 150 ml air dingin.

Membuat es krim mangga tak sulit, kok. Selain nikmat, anak-anak akan menyantapnya dengan sukarela, lantaran sudah menjadi makanan kesukaan mereka. Hasilnya adalah es krim mangga dengan tekstur super lembut dan super yummy! Walau di luar hujan deras mengguyur dan suhu di rumah Pete terasa dingin menggigit namun tidak menghalangi.

Langkah-langkah membuat Es Krim Mangga

  1. Kupas mangga. Ambil sedikit daging mangga potong-potong kecil. Sisa masukkan dalam belnder. Tambahkan susu kental manis, air dingin dan krimer. Blender halus. Lalu tambahkan potongan mangga tadi. Aduk rata. Pindahkan ke wadah lalu bekukan di freezer. Setetelah beku siap disajikan..

Rasa dari es krim buah mangga yang manis dan segar pasti menjadikan anda mau dan mau lagi memakannya. Untuk membuat es krim buah mangga sangatlah gampang. Cara Mudah Membuat Es Krim Mangga Ingin tau tentang Resep es krim mangga ? Kamu bisa ikuti resep es krim rumahan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Es Krim Mangga Legit dan Nikmat"

Posting Komentar