{Cara Memasak Tumis pare dan daging yang Renyah

Tumis pare dan daging. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Pare Cah Daging Sapi. Pertama-tama iris tipis bawang merah dan bawang putih. Tumis daging sampai matang dan berubah warna.

Tumis pare dan daging Lihat juga resep Tumis pare teri pedas enak lainnya. Sayur sederhana seperti tauge, kangkung dan pare bisa diolah jadi lauk yang enak. Tumis Kapri Manis Kapri manis merupakan salah satu sayuran yang mudah diolah. {Cara membuatnya tidak sulit, kalian dapat memasak Tumis pare dan daging hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis pare dan daging!

Bahan Tumis pare dan daging

  1. Dibutuhkan 1/4 kg daging sapi(potong kecil, sesuai selera).
  2. Diperlukan 1 buah Sayur pare (potong sesuai selera).
  3. Dibutuhkan 2 siung Bawang putih (cincang kasar).
  4. Diperlukan 1 sdm saos tiram.
  5. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  6. Gunakan secukupnya Garam dan gula.

Inilah resep memasak tumis pare dan tahu yang lezat, satu lagi menu sehat bergizi yang akan memberikan manfaat bagi tubuh Anda dan keluarga. Tumis bumbu halus, daun salam, dan sereh hingga harum. Tanaman pare tumbuh merambat dan menjalar, dan sebenarnya tanaman ini dapat mudah tumbuh dan tidak menggunakan penanganan yang khusus. Masakan pare biasanya hanya di tumis dengan berbagai macam sayur lain atau daging.

Langkah-langkah memasak Tumis pare dan daging

  1. Rebus daging hingga empuk, angkat tiriskan.
  2. Siapkan wajan, goreng bawang putih hingga kekuningan, masukan daging,lalu sayur pare, kemudian tmbahkan semua bahan lainnya.
  3. Beri air secukupnya, tumis hingga matang,.
  4. Masakan siap dihidangkan..

Tumis bawang bombay, bawang merah dan bawang putih hingga harum dan transaparan. Tambahkan cabai rawit, jahe cincang, lengkuas dan daun salam, tumis hingga cabai layu. Aduk dan masak hingga pare setengah. Rasa pahit khas pare akan berpadu sempurna dengan daging udang yang cenderung manis. Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai rawit, lengkuas dan daun salam hingga harum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Tumis pare dan daging yang Renyah"

Posting Komentar