{Resep Ati ampela ayam saos tiram Legit dan Nikmat

Ati ampela ayam saos tiram. Wb Hallo teman-teman, kali ini Dapur Erlina mau berbagi Resep Ati Ampela Saos Tiram Lezat dan Bergizi BAHAN & BUMBU BAHAN - Ati dan. Ati ayam punya citarasa yang gurih manis, sementara ampela punya tektstur kenyal yang bikin nagih. Tambahkan garam, gula pasir, gula merah.

Ati ampela ayam saos tiram Makanya kalian coba masak sendiri y genkz. Resep Ati Ampela Saos Tiram Lezat dan Bergizi Ati Ampela Ayam Paling Enak dan Gampang Buatnya. ATI AMPELA SAUS TIRAM ☘ cara dan bahan ada di video ya. dan terimakasih yg sudah klik dan nonton video ini jangan lupa. {Kalian dapat membuat Ati ampela ayam saos tiram hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Ati ampela ayam saos tiram!

Bahan-bahan Ati ampela ayam saos tiram

  1. Siapkan 5 pasang ati ampela ayam.
  2. Dibutuhkan 1/2 buah bawang bombai.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 3 buah rawit oren, sesuai selera pedasnya.
  5. Diperlukan 2 sdm saos tiram.
  6. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  7. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  8. Gunakan Penyedap.
  9. Diperlukan 2 sdm minyak untuk menumis.
  10. Dibutuhkan 100 ml air.

Ati ayam yang diolah dengan cara yang tepat dengan aneka bumbu maka akan menghasilkan hidangan ati yang nikmat. Untuk anda yang bosan dengan olahan ati yang hanya digoreng saja, anda kini dapat mencoba aneka olahan ati yang lebih lezat dan spesial untuk keluarga di rumah. Kemudian tiriskan, jika sudah dingin ati ampela dipotong dadu. Kalau diolah dengan tepat, ati ampela ayam bisa menjadi hidangan yang super nikmat, tidak bau dan empuk.

Cara membuat Ati ampela ayam saos tiram

  1. Rebus ati ampela selama 7-10 menit. Tutup panci 10 menit. Baru sisihkan.
  2. Iris tipis bawang bombai, cabai dan bawang putih, lalu tumis sampai matang. Beri sedikit air lalu bumbu yang lain.
  3. Masukkan ati ampela, masak sampai ati ampela berbalut dengan kecap. Koreksi rasa.

Kuncinya yaitu merebus ati ampela dengan rempah-rempah aromatik. Karena ati ampela bisa mengeras bila dimasak terlalu lama, sebelum mengolahnya kamu harus pastikan untuk menumis. Cara Masak Ati Ampela Saus Tiram. Resep Oseng Oseng Hati Sapi Yg Super Enak. Resep Ampela Kentang Saus Tiram Yang Lezat Banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Ati ampela ayam saos tiram Legit dan Nikmat"

Posting Komentar