{Cara Memasak Jus Melon Daun Mint untuk Bapak Kekinian

Jus Melon Daun Mint untuk Bapak. Daun mint bermanfaat untuk menjaga kesehatan karena mengandung beberapa vitamin dan mineral penting. Daun mint kaya akan zat besi yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk sel darah merah. Selain itu, daun mint adalah sumber vitamin A yang sangat baik sehingga penting untuk.

Jus Melon Daun Mint untuk Bapak Selain itu, daun mint juga sangat kaya akan antioksidan yang berperan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Daun mint berasal dari genus Mentha. Mint memiliki batang persegi dan daun aromatik. {Cara membuatnya tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Jus Melon Daun Mint untuk Bapak hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Jus Melon Daun Mint untuk Bapak!

Bahan-bahan Jus Melon Daun Mint untuk Bapak

  1. Dibutuhkan 1/8 buah melon.
  2. Sediakan 2 batang daun mint/ sesuai selera.
  3. Sediakan 1 sdm madu.
  4. Sediakan 1/2 gelas belimbing air matang.

Cara Menanam Melon di Dalam Polybag. Keberadaan melon di halaman rumah akan menghadirkan ruang hijau yang bagus untuk lingkungan. Jangan minum teh mint atau gunakan minyak esensial. Jus melon rendah kalori dan mengandung Vitamin A, C, dan sejumlah mineral seperti kalium, magnesium, kalsium, dan zinc yang dibutuhkan oleh tubuh.

Langkah-langkah membuat Jus Melon Daun Mint untuk Bapak

  1. Potong melon kecil-kecil.
  2. Bersihkan daun mint, cuci bersih.
  3. Masukkan melon, daun mint, air dan tambahkan madu serta air.
  4. Blender hingga lembut. Siap disajikan..

Karena melon menyimpan air dalam dagingnya, ekstrak jus melon bisa memasok tubuh Anda dengan mineral penting, seperti potasium. Daun mint memiliki kandungan serat yang baik terutama bagi anda yang sedang diet sehat namun masih saja mengalami gangguan pencernaan. Kandungan serat pada daun mint sangat bermanfaat untuk melancarkan proses pencernaan anda dan mencegah gangguan ataupun penyakit pada. Kami selalu berusaha dengan sepenuh hati untuk memberikan kepuasan kepada seluruh Visitor ITUBOKEP. Pasti masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan daun mint.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Memasak Jus Melon Daun Mint untuk Bapak Kekinian"

Posting Komentar