{Resep Pie buah jumbo yang Renyah

Pie buah jumbo. Bikin sop buah pakai buah-buah liar DI pinggir jalan, terlalu nikmat 🤤. Panen buah peach liar DI pinggir rel kereta API 🤩. Terimakasih sudah nonton vlog saya. :) Jika ada kritik & saran, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya.

Pie buah jumbo Pie buah / Fruit Pie mini. Resep ini sebenernya udh ada. di cookpad saya.tp dlu sy bkin versi jumbo nya. nah. Srikaya jumbo new varietas adalah buah tropis jenis anona yang berasa manis, aroma harum, daging buah warna putih dan berbiji sedikit. {Kawan-kawan dapat membuat Pie buah jumbo hanya dengan menggunakan 26 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Pie buah jumbo!

Bahan Pie buah jumbo

  1. Dibutuhkan Bahan kulit pie.
  2. Sediakan 135 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Sediakan 105 gr margarin (mix butter juga lebih enak) di bekukan bukan di frezer yah.
  4. Siapkan 1 butir kuning telur.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.
  6. Sediakan 1/4 sdt ekstrak vanila.
  7. Siapkan 1/2 sdt gula halus.
  8. Dibutuhkan 1 sdm bubuk susu.
  9. Siapkan Bahan vla susu.
  10. Diperlukan 200 ml air.
  11. Dibutuhkan 100 ml susu cair.
  12. Gunakan 1 butir kuning telur.
  13. Siapkan 60 gr gula pasir.
  14. Diperlukan 30 gr tepung maizena.
  15. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  16. Siapkan 1 sdt butter / margarin.
  17. Diperlukan Toping buah.
  18. Diperlukan Strawberry fresh.
  19. Siapkan kaleng Rambutan.
  20. Diperlukan kaleng Jeruk Mandarin.
  21. Gunakan Kiwi.
  22. Sediakan Untuk buah optional yah bisa di ganti sesuai stock yang ada dan selera.
  23. Diperlukan Bahan olesan.
  24. Dibutuhkan 1 sdm makan nutrijel plan.
  25. Gunakan 1 sdt gula.
  26. Siapkan 50 ml air.

Strawberry siapa yg tidak mengenal buah ini, tanaman dengan buah yg menawan cocok sebagai hiasan selain utamanya dikonsumsi. selain di dataran. Video Bokep Free, video bokep, bokep bagus, bokep indo, unduh bokep, download video bokep, vidio bokep, bokep online, nonton bokep, streaming. Buah srikaya jumbo ini memiliki banyak manfaat dan khasiatnya. Pie buah merupakan pilihan kudapan yang lezat dengan semua manfaat buah yang menyehatkan di dalamnya.

Cara membuat Pie buah jumbo

  1. Campur semua bahan kulit, cacah2 dengan whisk sampai bergerindil, lalu ulen dengan tangan sampai kalis, jika di rasa keras tambah margarin sedikit lg supaya lebih lembut yah.
  2. Setelah itu di gilas(kalau saya langsung saya bentuk di cetakan) saya pakai diameter 20. Bentuk jangan terlalu tipis yah kira2 05.cm supaya tidak mudah patah. Setelah di bentuk di dalam cetakan tusuk dengan garpu supaya saat di panggang tidak menggelembung.
  3. Panggang kulit pie dengan suhu 200 derajat Celcius, selama lebih kurang 45 mnt, (sesuaikan oven masing-masing yah) setelah matang ke cokelat keluarkan kulit pie dari oven dingin kan.
  4. Untuk membuat vla campur semua bahan kecuali margarin, aduk rata lalu masak dengan Api sedang, sampai mengental dan meletup, tambahan margarin aduk hingga meletup-letup lalu matikan api, dingin kan.
  5. Sembari itu siapkan buah-buah an. Setelah kulit pie dingin dan vla dingin, maka isi vla ke dalam kulit pie, dan hias buah di atas nya sesuai selera..
  6. Langkah terakhir masak bubuk nutrijel, air dan gula. Lalu beri olesan Jelly di atas nya agar terlihat mengkilat. Pie buah siap di hidangkan, lebih nikmat jika di sajikan dalam keadaan dingin. Selamat mencoba.

Penggunaan oat dalam resep ini baik untuk jantung dan dapat membantu menurunkan. "Buah mangga hanya sekitar setengah meter dari tanah," katanya. Dia belum ada niat menjualnya, hanya membagikan ke kerabatnya saja. "Belum ada yang membeli tapi yang datang foto-foto sudah. Renyahnya kulit pie berpadu dengan manisnya vla dan asam-manisnya buah-buahan, selalu bisa mengundang selera orang yang melihatnya. Resep Pie Vla Buah Mini (Fruit Tartlet). Budidaya Srikaya Jumbo Tabulampot - Tanaman Buah Srikaya Jumbo menyukai iklim panas, tidak terlalu dingin atau banyak hujan, tetapi dapat beradaptasi baik terhadap iklim lembap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Resep Pie buah jumbo yang Renyah"

Posting Komentar