{Cara Membuat Puding Mangga Legit dan Nikmat

Puding Mangga. Puding mangga juga bisa disajikan untuk makanan penutup saat ada tamu maupun acara spesial. Resep Puding Mangga - Punya mangga manis di rumah dan bosan dimakan begitu saja? Pertama, Resep Puding Mangga Fla Susu Lembut Dengan Topping Buah-buahan Segar.

Puding Mangga Buah mangga yang dihadirkan pada puding kali ini menjadikan puding lebih spesial dan istimewa. Teksturnya yang kenyal dan lembut akan senantiasa memanjakan lidah anda. Mangga tidak hanya enak ketika dimakan secara langsung namun enak juga ketika Anda buat sebagai kreasi makanan. {Cara membuatnya cukup mudah, kalian dapat memasak Puding Mangga hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Puding Mangga!

Bahan-bahan Puding Mangga

  1. Dibutuhkan 2 buah mangga, potong kotak2.
  2. Diperlukan 1 sachet (7g)agar2 swallow.
  3. Diperlukan 4 sachet kental manis (160 g).
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  5. Gunakan 750 ml air.

Puding mangga vla (IDN Times/Yurika Febrianti). Setelah puding memadat didalam kulkas Nah, puding mangga dengan vla sudah bisa kamu sajikan dan nikmati. Sangat mudah untuk membuat dan benar-benar lezat. Puding Mangga Nan Simple dengan Vla Susu.

Langkah-langkah memasak Puding Mangga

  1. Campur bubuk agar, gula, kental manis dan air, aduk rata. Rebus sambil diaduk2 hingga mendidih. Angkat. Biarkan uap nya hilang dl.
  2. Siapkan cetakan agar, basahi dg air agar mudah mengeluarkan agar yg sdh beku.
  3. Tata mangga sedikit diatas loyang, tuang sebagian puding pelan2. Biarkan agak set, agar mangga tidak naik kepermukaan. Masukkan lg mangga, tuang sebagian puding, biarkan agak set, ulangi sampai habis. Dinginkan.
  4. Potong2 mangga utk hiasan, sajikan.

Beli Produk Nutrijell Mangga Puding Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Puding mangga sendiri adalah makanan yang bisa dimakan kapan saja. Apa lagi segala kebaikan mangga terkandung di dalamnya. Puding buah ini banyak macamnya, seperti puding mangga , pepaya , buah naga , alpukat , jeruk , dan lainnya. Puding buah ini sangat sehat dan bergizi karena mengandung banyak vitamin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "{Cara Membuat Puding Mangga Legit dan Nikmat"

Posting Komentar